Tenda

0857 1002 2020 | Pabrik Serta Jual Semua Jenis Tenda | Tenda Kerucut | Tenda Bazaar | Tenda Sarnafil | Tenda Folding Di Jakarta

0857 1002 2020 | Pabrik Serta Jual Semua Jenis Tenda | Tenda Kerucut | Tenda Bazaar | Tenda Sarnafil | Tenda Folding Di Jakarta

Jual Tenda Kerucut 100% Berkualitas di Area Jakarta

Tenda kerucut menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan yang sifatnya outdoor. Pasalnya, selain proses pemasangannya mudah, Anda juga dapat menghemat waktu. Apabila Anda membutuhkan informasi jual tenda di Jakarta, yuk simak ulasan di bawah ini.

Bentuk dari tenda kerucut yang unik menjadi daya tarik tersendiri. Di sisi lain, ukurannya cukup besar sehingga efektif untuk meletakkan barang dalam jumlah banyak.

Apa Itu Tenda Kerucut?

Banyak orang yang menganggap tenda kerucut sebagai tenda sarnafil atau tenda gazebo. Dilihat dari bentuknya mungkin sama namun sebenarnya kegunaannya berbeda.

Sedangkan, dari kerangka maupun konstruksi tenda lebih kokoh karena terbuat dari besi. Lalu, bagian atapnya yang berbentuk kerucut ukurannya lebih besar. Dengan demikian, dapat dipasang logo.

Tenda tidak seluruhnya tertutup, hanya sisi atapnya saja yang tertutup. Saat melakukan pemesanan bahan dan ukurannya dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Pada umumnya, tenda kerucut banyak dimanfaatkan untuk seminar, bazar, acara pengobatan alternatif, dan lain-lain. Selain mempunyai banyak manfaat, tenda mempunyai keunikan yang menjadikannya banyak diminati dari berbagai kalangan.

Keunikan Tenda Kerucut

1.     Perawatan Mudah

Tenda kerucut lebih mudah dalam hal perawatannya karena dari bahannya lebih ringan. Berbeda dengan tenda-tenda yang memang diperuntukkan sebagai penampungan atau tenda militer.

2.     Fleksibel

Penggunaan bisa di mana saja, ukurannya yang ringan membuat tenda dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain.

Cara perakitannya tidak rumit, bongkar pasangnya juga mudah sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk pemasangan. Terlebih daya tampungnya juga luas sehingga banyak orang yang menyukainya.

3.     Kegunaannya Lebih Luas

Tenda dapat difungsikan untuk semua jenis kebutuhan yang berlangsung di area terbuka. Terlebih tidak terbatas hanya untuk acara yang sifatnya formal saja melainkan untuk acara umum juga bisa.

4.     Ukuran Custom

Ukurannya bermacam-macam dan bisa custom sehingga jangkauan pelayanannya lebih luas. Hal ini memberi ruang bagi setiap pengunjung yang datang agar tidak berdesak-desakan.

Selain itu, model maupun desainnya juga dapat custom. Desain menjadi salah satu poin yang mendapat perhatian khusus agar para pelanggan tertarik.

5.     Kerangka Kuat

Kerangka sangat kokoh dan tidak gampang terkena korosi. Hal ini pastinya sangat menguntungkan karena lebih awet. Dengan demikian, cocok jika dipakai dalam jangka lama.

6.     Tahan Semua Cuaca

Tenda telah didesain sedemikian rupa sehingga pemilihan bahan-bahannya dipastikan teruji dan berkualitas. Terlihat tenda tahan terhadap setiap kondisi cuaca, sehingga apa pun jenis musimnya maka tenda dapat berfungsi dengan sangat baik.

Hal ini tentu didukung dengan jahitannya yang halus dan sangat rapi sehingga rintikan air hujan tidak dapat masuk atau rembes ke sisi dalam. Barang-barang yang diletakkan di dalamnya pun pasti aman dan tidak akan rusak karena air hujan.

Kegunaan Tenda Kerucut

1.     Perlengkapan Jualan

Banyak pedagang yang telah memakai tenda sebagai tempat untuk menjual barang-barangnya. Kehadiran tenda menjadikan pengeluaran lebih hemat. Pasalnya, Anda tidak perlu sewa toko yang biayanya lebih mahal.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa para pedagang beralih menggunakan tenda. Bisa dilihat saat ada festival, tenda berfungsi sebagai pelindung barang dagangan dari hujan ataupun panas.

Perakitannya pun sangat cepat sehingga jauh lebih efektif, fleksibel dan tidak memakan banyak waktu.

2.     Tempat Berteduh

Dalam acara-acara tertentu yang mengundang banyak tamu biasanya terdapat tenda sebagai tempat untuk berteduh. Terlebih jika acaranya mengusung tema outdoor. Para tamu menjadi lebih nyaman karena terlindung dari teriknya matahari.

Dengan demikian, setiap tamu dapat mengikuti rangkaian acara dengan nyaman sampai akhir dan tidak badmood. Kondisi yang panas sangat tidak efektif, tubuh menjadi gerah sehingga biasanya seseorang tidak betah berlama-lama di tempat tersebut.

3.     Loket Pembayaran

Beberapa loket pembayaran tersedia di ruas jalan guna memudahkan proses transaksi. Loket tersebut umumnya menggunakan tenda semacam ini. Dengan demikian, orang-orang yang sedang melakukan pembayaran tidak kehujanan maupun kepanasan.

4.     Bazar

Pada waktu-waktu tertentu seperti bulan puasa, perayaan 17 Agustus dan lain-lain biasanya banyak diselenggarakan bazar ataupun festival. Momen ini banyak dimanfaatkan para pedagang untuk berjualan.

Saat ini sedang tren memanfaatkan tenda untuk keperluan jualan. Bahkan hampir dijumpai pada semua jenis bazar mulai dari makanan, pernak-pernik, minuman, pakaian, hingga buku.

Keuntungannya adalah lebih sederhana dan menghemat waktu karena bongkar pasangnya tidak membutuhkan banyak waktu.

Apalagi jika desainnya dibuat menarik dan berwarna-warni, tentu kegiatan tersebut akan semakin meriah dan meninggalkan momen yang indah bagi pengunjungnya.

Di satu sisi, penjualnya pun berpeluang memperoleh banyak keuntungan. Penampilan yang menarik ibarat magnet yang akan mendatangkan para pembeli ke tenda Anda. Alhasil, barang dagangan banyak terjual.

5.     Media Promosi

Sebenarnya banyak tenda yang dapat dipakai untuk tujuan yang satu ini, namun umumnya tenda kerucut yang sering banyak digunakan.

Perusahaan-perusahaan besar yang memproduksi kendaraan seperti mobil atau motor biasanya mempromosikan dan memasarkan kendaraannya dengan tenda kerucut.

Pasalnya, pemesanan dapat dilakukan custom sehingga logo dari perusahaan dealer dapat dicantumkan pada tenda menyesuaikan brand perusahaan. Dengan demikian, dari jarak jauh keberadaan dari dealer tersebut sudah terlihat.

Alasan lain mengapa tenda itu banyak disukai adalah mampu menampung benda banyak atau benda berukuran besar seperti mobil, motor, dan lain sebagainya.

6.     Posko Istirahat

Bagi pengendara mobil maupun sepeda motor, terkadang sering kelelahan dan mengantuk ketika mengemudi di jalan. Kondisi tersebut tentu sangat membahayakan baik bagi diri sendiri maupun pengendara lainnya.

Oleh karena itu, pihak kepolisian berinisiatif menyediakan tenda posko sebagai sarana untuk beristirahat. Ukurannya besar sehingga dapat menampung pengendara cukup banyak.

Atapnya dari bahan anti air dan anti panas sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk peristirahatan.

0857 1002 2020 | Pabrik Serta Jual Semua Jenis Tenda | Tenda Kerucut | Tenda Bazaar | Tenda Sarnafil | Tenda Folding Di Jakarta

Jual Tenda Murah Berbentuk Kerucut

Tenda merupakan suatu properti yang bahannya dari kain kemudian direkatkan di kerangka besi. Tenda sendiri banyak dibutuhkan masyarakat dalam berbagai event maupun acara besar. Penggunanya juga cukup luas dari masyarakat umum, lembaga pemerintahan, hingga perusahaan.

Anda tidak perlu bingung mencari di mana tempat jual tenda yang terbaik. Anda dapat memilih CV Tenda Jakarta sebagai produsen tenda yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tenda terbuat dari bahan premium berkualitas sehingga mampu melindungi dari panasnya matahari di siang hari dan melindungi dari air hujan. Kerangka dari tenda sangat kuat, apabila terkena hembusan angin tidak gampang roboh.

Anda tidak perlu takut karena kualitas dari masing-masing tenda yang tersedia telah terjamin. Terbukti, banyak klien yang telah menjalin kerjasama dan belum pernah ada yang komplain masalah produk.

Tunggu apalagi, yuk segera meluncur ke https://tendajakartacv.com, salah satu CV yang jual tenda dengan jenisnya bervariasi. Tenda-tenda yang dijual terjamin kualitasnya dan harganya pun terjangkau oleh semua kalangan.

Tendajakarta

Recent Posts

Produksi Dan Jual Tenda BPBD | Tenda Posko BPBD | Tenda Pengungsi BPBD | Ready Stock Dan Pengiriman Cepat

Produksi Dan Jual Tenda BPBD | Tenda Posko BPBD | Tenda Pengungsi BPBD | Ready…

3 months ago

Produksi dan Jual Tenda Kontainer Atau Tenda Dome Kontainer | Pabrik Utama Semua Jenis Tenda

Produksi dan Jual Tenda Kontainer Atau Tenda Dome Kontainer | Pabrik Utama Semua Jenis Tenda…

8 months ago

Produksi dan Jual Tenda Shelter atau Smelter | Pabrik Utama Semua Jenis Tenda

Produksi dan Jual Tenda Shelter atau Smelter - Anda sedang mencari ⁠produksi dan jual tenda…

8 months ago

Jasa Kontraktor Pembuatan Atau Pembangunan Workshop Gudang Terpercaya Profesional

Jasa Kontraktor Pembuatan Atau Pembangunan Workshop Gudang Terpercaya Profesional Jasa bangun workshop. Anda sedang mencari jasa bangun…

1 year ago

Pabrik | Produksi | Jual Tenda Militer Tenda Tentara Tenda Pramuka Tenda Custom Produk Tercepat

Pabrik | Produksi | Jual Tenda Militer Tenda Tentara Tenda Pramuka Tenda Custom Produk Tercepat…

1 year ago

Pabrik | Produksi | Jual Terpal Plastik Untuk Truk Fuso Siap Produksi Banyak Dan Tepat Waktu

Pabrik | Produksi | Jual Terpal Plastik Untuk Truk Fuso Siap Produksi Banyak Dan Tepat…

1 year ago