Tenda

0857 1002 2020 | Produksi dan Jual Berbagai Macam Jenis Tenda | Tenda Kerucut | Tenda sarnafil | Tenda Folding | Tenda Bazaar

0857 1002 2020 | Produksi dan Jual Berbagai Macam Jenis Tenda | Tenda Kerucut | Tenda sarnafil | Tenda Folding | Tenda Bazaar

Jual Tenda Folding Harga Terbaik dan Berkualitas

Mungkin banyak yang belum terlalu familiar dengan nama tenda folding. Pada umumnya tenda ini disebut juga dengan tenda lipat. Sisi unggul yang ditawarkan oleh tenda jenis ini adalah kepraktisan dalam penggunaannya. Anda bisa mendapatkannya di tempat jual tenda yang lengkap.

Selain itu, tenda folding juga mudah dalam mobilisasi sehingga cukup gampang dipindah tempatkan. Anda bahkan bisa membongkar pasang dengan mudah dan sangat cepat. Tenda dibuat dengan rangka ringan, namun memiliki kemampuan yang fleksibel.

Kelebihan Tenda Lipat

Sebagai tenda yang mengedepankan kepraktisannya, tentu saja hal yang paling unggul adalah sisi praktis. Berbeda dengan jenis tenda lain yang mungkin memiliki ukuran besar dan bobot yang cukup berat. Berikut adalah beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh tenda lipat:

1.     Mudah Bongkar Pasang

Tenda lipat atau folding ini dibuat untuk digunakan pada acara-acara tertentu yang lebih banyak dilakukan di luar ruangan. Hal ini menjadi salah satu alasan tenda lipat dibuat dengan kerangka yang cukup sederhana.

 

Tujuannya adalah agar penggunanya bisa dengan mudah melakukan bongkar pasang ketika membutuhkan. Bahkan Anda tidak membutuhkan keahlian khusus untuk melakukan aktivitas ini. Jadi, tidak perlu khawatir ketika sudah membeli tenda namun tidak bisa memasang dan membongkarnya.

2.     Kerangka Lebih Awet

Kerangka yang menjadi penopang tenda lipat ini cukup kuat dan memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Hal ini cukup membuat tenda ini banyak digunakan oleh para pebisnis dalam mempromosikan produk atau sebagai stan promosi lainnya.

Misalpun ada kerusakan pada bagian penutup atau atap tenda, Anda tidak perlu khawatir. Cukup pesan bagian yang rusak sesuai dengan desain atap, sehingga dapat digunakan bergantian atau menggantikan bagian yang rusak. Tenda juga lebih efektif karena bisa diperbaiki.

3.     Ketinggian Tenda dapat Disesuaikan

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh tenda lipat ini adalah ketinggian tenda yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengatur ketinggian dengan menarik sedikit semi sedikit panel besi yang ada pada kerangka tenda. Ketika sudah cukup tinggi, Anda tinggal menguncinya.

Dengan keunggulan ini, tenda lipat bisa digunakan di semua jenis tempat, baik dalam ruangan maupun di luar ruangan. Tidak masalah jika ruangan cukup rendah, karena ketinggiannya dapat disesuaikan dengan ketinggian lokasi.

4.     Kokoh

Salah satu sifat tenda lipat adalah kokoh dan tidak mudah roboh ketika tertiup angin. Konstruksi ini dibuat mampu menahan terpaan angin agar tenda tidak mudah goyah atau ambruk. Meskipun terlihat sederhana, ternyata tenda ini cukup kuat menahan angin kencang sekalipun.

Secara sepintas mungkin tenda lipat ini terlihat rapuh, namun para pembuat tenda sudah mengukur dengan tepat agar tenda tidak mudah roboh. Kekuatannya pada konstruksi dan kaki-kaki tenda. Keseimbangan yang sesuai mampu menahan hujan dan angin meski terlihat sederhana.

Spesifikasi Tenda Lipat

Beberapa tempat yang jual tenda lipat ini mungkin memiliki spesifikasi dan kriteria masing-masing. Secara umum tenda memiliki ukuran paling kecil 2×2 meter dan menggunakan rangka besi hollow. Untuk tenda lipat yang dibuat oleh CV Tenda Jakarta misalnya, memiliki spesifikasi berikut:

1.     Ukuran

Secara fabrikasi tenda lipat ini memiliki beberapa pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ukuran yang disediakan antara lain 2x2m, 2x3m, 3x3m, 3x4m, dan ukuran 3x6m. Bisa juga memesan ukuran tertentu atau tenda lipat custom.

2.     Bahan

Sebagian besar tenda lipat ini menggunakan bahan polyester D600, 440 GSM, serta Terpaulin 410 GSM. Untuk rangkanya menggunakan rangka besi hollow yang memiliki desain kulit jeruk atau cat oven.

Dengan paduan bahan tersebut, membuat tenda lipat ini sanggup dilipat menjadi ukuran yang sangat kecil dan ringan. Anda bahkan bisa dengan mudah membawanya ke mana-mana. Tidak perlu takut repot atau berat, tenda ini sangat praktis.

Dimana Mendapatkan Tempat Jual Tenda Lipat Berkualitas?

Pada umumnya tenda lipat ini bisa didapatkan dengan mudah, karena banyak sekali yang jual tenda lipat ini. Namun, untuk bisa mendapatkan tenda yang awet dan berkualitas, tentu harus mempertimbangkan toko atau produsen tenda yang terbaik juga.

Banyak orang yang mencari tenda berdasarkan harganya. Asalkan murah, maka akan dibeli. Memang benar tidak semua barang murah memiliki kualitas rendah, tetapi tetap saja harus memperhitungan kualitas dan daya tahan tenda.

Ada satu tempat yang patut dijadikan rekomendasi ketika ingin membeli tenda lipat. Namanya adalah CV. Tenda Jakarta, yang secara khusus memproduksi aneka jenis tenda berkualitas. Termasuk di dalamnya adalah tenda lipat atau folding ini.

Di tempat ini, Anda bisa memesan tenda dengan berbagai macam ukuran dan bentuk sesuai dengan keinginan. Bahan yang digunakan juga bahan terbaik sehingga terjamin keawetannya. Harganya juga sangat kompetitif dilihat dari material dan lama bertahannya.

0857 1002 2020 | Produksi dan Jual Berbagai Macam Jenis Tenda | Tenda Kerucut | Tenda sarnafil | Tenda Folding | Tenda Bazaar

Mengapa Harus Memesan di CV. Tenda Jakarta?

  1. Tenda Jakarta adalah perusahaan yang fokus usahanya pada pembuatan dan jual tenda aneka desain, mulai dari yang sederhana hingga yang paling rumit sekalipun. Terlebih untuk tenda lipat ini, dimana membutuhkan kecermatan dalam pembuatannya agar tidak mudah roboh.

1.     Kualitas Terbaik

Perusahaan ini senantiasa menjaga mutu produk agar senantiasa sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kualitas produk memang menjadi prioritas, karena dengan barang yang berkualitas maka akan lebih awet dan tahan lama.

Tenda yang awet akan lebih efisiensi dana. Anda tidak perlu membeli tenda lagi dalam waktu yang cukup singkat. Hal ini bisa diantisipasi dengan memilih tenda folding pada CV. Tenda Jakarta. Pembuatan tenda mulai dari bahan baku hingga pegawainya akan melalui controlling yang ketat.

2.     Pelayanan Terbaik

Di samping kualitas produk, pelayanan juga menjadi hal yang tidak dapat diremehkan. Sebuah tempat yang jual tenda tidak hanya menjual tenda terbaik, namun juga pelayanannya. Ketika banyak orang menjadi tertarik dengan produk yang dijual, akan semakin positif pelayanannya.

Biasanya hal ini diwujudkan  dalam bentuk layanan customer service, proses pemesanan yang cepat, dan hal baik lainnya. Apabila Anda belum memiliki jenis tenda yang dipilih, maka terdapat tim khusus yang akan memberikan solusi atau masukan berdasarkan tingkat kegunaan tenda.

3.     Custom Produk

Meskipun memiliki banyak jenis tenda yang mati, namun Anda juga dapat membuat tenda secara custom. Artinya Anda bisa memesan atau membuat tenda yang diinginkan. Pemesanan khusus ini dapat terkait dengan ukuran, ketinggian, lebar, dan lain-lain.

Bisa juga memilih desain yang mungkin saat ini belum ada di toko. CV. Tenda Jakarta telah memiliki pengalaman yang belasan tahun dalam membuat aneka macam tenda, jadi kemampuan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Tenda lipat atau tenda folding menjadi salah satu perangkat yang lazim digunakan untuk kegiatan. Contohnya adalah berdagang, stan promosi, dan lainnya. Dapatkan tenda lipat berkualitas dan tahan lama hanya di CV. Tenda Jakarta. Layanan customer servicenya akan membantu Anda dalam memesan tenda.

Tendajakarta

Recent Posts

Produksi Dan Jual Tenda BPBD | Tenda Posko BPBD | Tenda Pengungsi BPBD | Ready Stock Dan Pengiriman Cepat

Produksi Dan Jual Tenda BPBD | Tenda Posko BPBD | Tenda Pengungsi BPBD | Ready…

3 months ago

Produksi dan Jual Tenda Kontainer Atau Tenda Dome Kontainer | Pabrik Utama Semua Jenis Tenda

Produksi dan Jual Tenda Kontainer Atau Tenda Dome Kontainer | Pabrik Utama Semua Jenis Tenda…

8 months ago

Produksi dan Jual Tenda Shelter atau Smelter | Pabrik Utama Semua Jenis Tenda

Produksi dan Jual Tenda Shelter atau Smelter - Anda sedang mencari ⁠produksi dan jual tenda…

8 months ago

Jasa Kontraktor Pembuatan Atau Pembangunan Workshop Gudang Terpercaya Profesional

Jasa Kontraktor Pembuatan Atau Pembangunan Workshop Gudang Terpercaya Profesional Jasa bangun workshop. Anda sedang mencari jasa bangun…

1 year ago

Pabrik | Produksi | Jual Tenda Militer Tenda Tentara Tenda Pramuka Tenda Custom Produk Tercepat

Pabrik | Produksi | Jual Tenda Militer Tenda Tentara Tenda Pramuka Tenda Custom Produk Tercepat…

1 year ago

Pabrik | Produksi | Jual Terpal Plastik Untuk Truk Fuso Siap Produksi Banyak Dan Tepat Waktu

Pabrik | Produksi | Jual Terpal Plastik Untuk Truk Fuso Siap Produksi Banyak Dan Tepat…

1 year ago