0857 1002 2020 | Pabrik Tenda Dome Atau Tenda Camping | Jual Tenda Dome Terdekat | Pabrik Tenda

0857 1002 2020 | Pabrik Tenda Dome Atau Tenda Camping | Jual Tenda Dome Terdekat | Pabrik Tenda

0857 1002 2020 | Pabrik Tenda Dome Atau Tenda Camping | Jual Tenda Dome Terdekat | Pabrik Tenda

0857 1002 2020 | Pabrik Tenda Dome Atau Tenda Camping | Jual Tenda Dome Terdekat | Pabrik Tenda

Jual Tenda Dome atau Tenda Camping –  Aktivitas mendaki atau camping di gunung merupakan hal yang bisa dibilang berbahaya, terutama jika Anda pemula. Terdapat banyak hal yang membahayakan saat anda mendaki bila tidak berhati-hati dalam menentukan rencana atau langkah Anda. Selain faktor teknis dalam mendaki gunung yang harus diperhatikan ada juga hal yang wajib juga dipertimbangkan, yakni dalam hal menggunakan Tenda Dome atau Tenda Camping. Memilih Tenda Dome Berkualitas merupakan hal yang krusial saat kita hendak mendaki gunung, apabila Tenda yang kita bawa tidak berkualitas baik dan kokoh tentu sangat membahayakan Anda saat berada di sebuah hutan.

Berikuti ini, kami akan membagikan penjelasan tentang bagaimana cara memilih Tenda Dome yang berkualitas:

  1. Pilih ukuran Tenda dengan mempertimbangkan jumlah orang serta tinggi atapnya

Hal pertama yang wajib Anda pikirkan dan pertimbangkan jika hendak memilih Tenda Dome ialah ukuran. Tentukan Tenda Dome yang sesuai dengan jumlah orang yang akan memakainya. Selain ukuran, perhatikan dan pertimbangkan juga tinggi dari atap Tenda Dome Anda.

Tidak jarang orang-orang yang menyesuaikan jenis Tenda yang dibawa dengan banyaknya orang yang ikut pergi. Tapi, bila Anda membawa Tenda yang berkapasitas pas-pasan dengan banyak orang yang ikut, Tenda akan menjadi sempit dan sangat tidak nyaman. Supaya terasa lebih leluasa dan nyaman, sisahkan ruang yang kira-kira lebarnya seukuran satu orang dewasa. Contoh, apabila Anda pergi 5 orang, bawalah Tenda Dome yang sanggup memuat 6 orang.

Meski begitu, hal ini tidak sanggup dilakukan jika banyaknya orang lebih dari 5 orang. Hal ini disebabkan karena Tenda yang bisa memuat di atas 5 orang kebanyakan berbobot berat serta lebih sulit untuk dibawa saat mendaki.

  1. Pilih ketinggian Tenda yang pas supaya lebih leluasa untuk bergerak

Point yang wajib diperhatikan untuk menentukan Tenda Dome yang nyaman ialah dengan memperhatikan ketinggianya. Karena Tenda tidak hanya jadi tempat untuk berlindung dan beristirahat, tapi juga untuk berganti pakaian dan aktifitas lainya. Apabila Tenda terlalu rendah, ruang gerak pun jadi terbatas dan menjadikan Anda kurang nyaman. Maka dari itu, plilihlah Tenda Dome yang ukuran ketinggian atapnya pas.

  1. Agar terlindung dan aman saat hujan turun, gunakan Tenda Dome yang mempunyai tingkat water resistance di atas 1500 mm

Agar Anda tetap terasa nyaman dan aman ketika hujan mulai turun, Anda wajib menggunakan tingkat water resistance atau kadar kekedapan air terhadap Tenda.  Periksa Tenda terutama di sisi flysheet serta floor (alas Tenda). CV. TENDA JAKARTA memproduksi Tenda Dome yang tahan/kedap air dengan tingkat ketahanan air sekitar 1500 mm supaya lebih aman ketika turun hujan deras.

Tenda Dome dengan mempunyai tingkat water resistance 1500 mm sanggup menahan hujan dengan intensitas ringan atau gerimis. Tapi, apabila Anda mempunyai rencana mendaki gunung di saat musim hujan, lebih baik menggunakan Tenda dengan mempunyai tingkat water resistance lebih dari 2000 mm atau lebih yang bisa anda pesan di CV. TENDA JAKARTA.

  1. Pertimbangkan juga daya tahan atau kekokohan serta harganya berdasarkan intensitas penggunaan Anda

Awet tidaknya sebuah benda tergantung di kualitas bahan yang digunakan. Jika Anda ingin mempunyai Tenda yang awet, pasti harganya lebih tinggi. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan kualitas Tenda yang sesuai dengan rentan penggunaan.

Bila Anda hanya akan menggunakan Tenda itu satu ataupun beberapa kali saja dalam satu tahun, Anda tidak perlu menggunakan Tenda yang mahal. Sebenarnya, Tenda biasa atau kebanyakan orang pakai pun mampu bertahan lama sampai beberapa tahun kedepan, gunakan Tenda dengan daya tahan dan kekokohan yang baik dan berkualitas. Anda dapat memesan Tenda Dome yang kokoh dan kuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda di CV. TENDA JAKARTA.

0857 1002 2020 | Pabrik Tenda Dome Atau Tenda Camping | Jual Tenda Dome Terdekat | Pabrik Tenda

0857 1002 2020 | Pabrik Tenda Dome Atau Tenda Camping | Jual Tenda Dome Terdekat | Pabrik Tenda

Dimana tempat membeli Tenda Dome yang berkualitas?

Tenda  Dome yang memiliki kualitas terjamin bisa Anda dapatkan di CV. TENDA JAKARTA yang merupakan Pabrik berbagai macam dan jenis Tenda untuk keperluan Instansi Pemerintah, Korporasi, dan Retail termasuk Tenda Dome ini. CV. TENDA JAKARTA sudah dikenal banyak orang dalam hal memproduksi berbagai jenis Tenda termasuk Tenda Dome atau Camping dengan kualitas terjamin dan desain yang premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *