Pabrik Tenda Folding | Tenda Kerucut | Tenda Roder | Tenda Pleton | Tenda Membrane | Tenda Payung Cafe

Pabrik Tenda Folding | Tenda Kerucut | Tenda Roder | Tenda Pleton | Tenda Membrane | Tenda Payung Cafe

Pabrik Tenda Folding | Tenda Kerucut | Tenda Roder | Tenda Pleton | Tenda Membrane | Tenda Payung Cafe

Pabrik Tenda Folding | Tenda Kerucut | Tenda Roder | Tenda Pleton | Tenda Membrane | Tenda Payung Cafe

Pusat Produksi Tenda Berkualitas Banyak Pilihan

Saat ini kebutuhan tenda semakin meningkat saja. Banyak sekali sektor yang membutuhkan pengadaan tenda dalam jumlah banyak. Dari mulai sektor militer, kesehatan, perekonomian, dan sektor lainnya. Untungnya, ada pusat produksi tenda berkualitas yang bisa Anda pilih saat ini.

Dalam memilih tenda jenis apapun, tentunya kualitas merupakan aspek terpenting yang wajib diperhatikan. Jangan sampai Anda melakukan kesalahan dan memilih tenda yang tidak sesuai spesifikasi. Tentunya hal ini bisa mendatangkan banyak kerugian bagi Anda.

Pusat Produksi Tenda Menyediakan Banyak Jenis Tenda

Ketika Anda mengunjungi pusat pembuatan tenda, tentunya ada banyak sekali pilihan tenda yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sejauh ini, kurang lebih ada 12 jenis tenda yang biasa diproduksi oleh produsen. Ada yang berukuran besar, ada juga yang berukuran kecil.

Model tenda yang dibuat juga berbeda-beda, hal ini memang disesuaikan dengan permintaan dari pembeli itu sendiri. Sebelum Anda memilihnya, wajib bagi Anda untuk mengetahui jenis-jenis tenda itu sendiri. Penasaran apa saja jenisnya? Langsung saja, ini dia pilihannya:

1. Tenda Folding

Jenis tenda pertama yang biasa diproduksi adalah tenda folding. Tenda satu ini memiliki ukuran sedang dan bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Salah satunya untuk usaha. Tenda satu ini bisa dilipat setelah digunakan. Jadi, Anda bisa membawanya dengan mudah ke manapun.

Bagi Anda yang sering melakukan bongkar pasang tenda saat menjalankan usaha atau kegiatan apapun, memiliki tenda satu ini tentu sangat kami rekomendasikan. Selain fleksibel, tenda satu ini juga memiliki kaki atau tiang yang kuat. Jadi, strukturnya tahan terhadap angin dan goncangan.

 2. Tenda Sarnafil

Tenda sarnafil memiliki konsep terbuka dan cocok untuk dijadikan tenda bazar. Ukurannya juga cukup besar dan bisa menampung banyak perabotan sekaligus. Penggunaannya sangat direkomendasikan untuk Anda yang sering terjun ke dalam dunia pemeran.

Tenda sarnafil ini juga bisa dikombinasikan dengan spanduk atau banner di bagian sisi-sisinya. Pada sebagian model tenda sarnafil, ada juga yang menggunakan plastik transparan untuk menutupi sisi terbukanya. Biasanya jenis tenda satu ini digunakan sebagai tenda display saja.

3. Tenda Kerucut

Sama seperti namanya, tenda satu ini memang memiliki bentuk kerucut. Bisanya jenis tenda ini digunakan sebagai stand portable untuk perusahaan leasing saat mereka membagikan brosur. Bisa juga digunakan untuk kepentingan lainnya. Ukurannya kecil dan mudah untuk dibongkar pasang.

Tenda satu ini sangat pas untuk Anda gunakan ketika hendak bepergian dan menginap di alam terbuka bersama teman atau kerabat lainnya. Cara memasang tenda ini juga sangat mudah karena hanya terdiri dari beberapa pilar saja.

4. Tenda Roder

Tenda roder memiliki ukuran ekstra besar, sangat pas untuk digunakan sebagai stand utama di dalam sebuah pameran atau pagelaran kesenian. Bahkan bisa juga dijadikan posko kesehatan atau kepentingan lain yang melibatkan banyak orang.

Tenda roder memang hanya dibuat oleh pusat produksi tenda besar saja. Biasanya tenda ini memiliki satu lorong utama dengan dua cabang lorong di bagian ujungnya. Namun ada juga beberapa jenis tenda roder yang memiliki beberapa jenis tenda sekaligus.

5. Tenda Pleton

Sebagaimana nama yang disematkan kepada tenda ini, fungsinya memang untuk tempat para prajurit untuk berkumpul dan beristirahat. Namun, tentu saja penggunaannya tidak hanya untuk militer saja. Anda yang sering mengumpulkan orang dalam jumlah banyak juga bisa menggunakan tenda ini.

Untuk Anda yang penasaran dengan model atau bentuk tenda ini, tenda pleton biasa digunakan oleh TNI dan Polri saat melakukan pengamanan besar di berbagai wilayah. Tentu saja aparat biasa membawa lebih dari satu tenda pleton dalam satu kali pengamanan.

6. Tenda Posko

Tenda posko adalah varian lain yang senantiasa ada di pusat produksi tenda. Sebagaimana namanya, jenis tenda satu ini memang kebanyakan dipakai untuk pembuatan posko di manapun berada. Karena ukurannya sangat besar, tenda satu ini bisa menampung puluhan orang sekaligus.

Tenda ini tentunya membutuhkan lahan yang luas saat hendak dipasang. Proses pemasangannya juga tidak bisa dilakukan sendiri karena rangka yang digunakan cukup panjang. Biasanya terdiri dari beberapa sambungan besi.

7. Tenda Dome

Tenda dome adalah tenda berukuran kecil saja. Namun, model tenda ini memang cukup unik karena menyerupai dome yang bulat. Biasanya di bagian depan tenda ini ada kanopi dari bahan terpal berukuran sedang untuk memasak. Tenda ini banyak digunakan untuk camping atau keperluan pribadi lainnya.

8. Tenda Membrane

Tenda membrane juga merupakan salah satu produk wajib yang biasa dijual oleh pusat produksi tenda. Jenis tenda satu ini sama-sama menggunakan bahan terpal khusus anti air seperti tenda lainnya. Namun, bentuknya abstrak dan hanya menggunakan satu tiang penyangga utama.

Tenda membrane ini banyak dipasang di sekitaran kolam renang, tempat wisata, dan tempat rekreasi lainnya, ada juga yang memasangnya di cafe. Model tenda ini memang terbilang artistik dan sangat pas jika dipasang sebagai pelengkap arsitektur bangunan.

9. Tenda Glamping

Tenda glamping adalah jenis tenda berukuran kecil yang modalnya sangat mirip dengan tenda kerucut. Model tenda tertutup dan sangat menjamin privasi Anda. Sangat pas untuk Anda bawa ketika hendak camping bersama keluarga atau kerabat.

Tenda glamping ini sangat mudah untuk dibongkar pasang karena memiliki beberapa pilar utama saja. Biasanya tenda satu ini diproduksi dengan berbagai varian warna yang menarik. Bobot tenda juga sangat ringan dan bahkan bisa dibawa menggunakan tas jika sudah dilipat.

10. Tenda Kanopi Membrane

Varian tenda lain yang bisa Anda temukan pada produsen tenda besar adalah tenda kanopi membrane. Sebagaimana namanya, tenda ini memang berfungsi sebagai kanopi. Namun bahan dasar dari atapnya adalah tenda dengan konsep desain menyerupai membrane yang sangat artistik.

11. Tenda Keluarga

Pilihan tenda lainnya adalah tenda keluarga. Sudah tentu tenda ini memiliki ukuran kecil saja. Cukup untuk menampung 5 orang sekaligus. Sama seperti namanya, tenda ini memang diperuntukkan untuk dibawa oleh keluarga yang hendak berkemah. Tenda model ini memiliki penyangga yang kuat dan mudah untuk dipasang.

12. Payung Cafe

Payung cafe adalah jenis tenda lain yang bisa Anda temukan di pusat produksi tenda. Varian tenda satu ini bisa Anda temukan di lokasi cafe atau tempat makan minum lainnya. Konsepnya terbuka dan segar. Ukurannya juga sangat minimalis. Tenda ini hanya memiliki satu penyangga saja.

Di bagian tengah penyangga tersebut, ada juga yang dikombinasikan dengan meja khusus berbentuk bundar. Desain dan fungsinya ini memang sangat efektif untuk cafe. Terlebih desain tenda atau payung satu ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.

Pabrik Tenda Folding | Tenda Kerucut | Tenda Roder | Tenda Pleton | Tenda Membrane | Tenda Payung Cafe

Pabrik Tenda Folding | Tenda Kerucut | Tenda Roder | Tenda Pleton | Tenda Membrane | Tenda Payung Cafe

CV Tenda Jakarta merupakan rekomendasi pusat produksi tenda terbaik untuk Anda. Selain memiliki varian tenda yang lengkap, kami juga memberikan jaminan tenda berkualitas dengan penawaran harga yang sangat bersahabat. Segera hubungi tim marketing kami untuk info lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *