Pabrik Dan Produksi Semua Jenis Tenda | Tenda Roder | Tenda Gudang | Tenda Kerucut | Tenda Booth

Pabrik Dan Produksi Semua Jenis Tenda | Tenda Roder | Tenda Gudang | Tenda Kerucut | Tenda Booth

Pabrik Dan Produksi Semua Jenis Tenda | Tenda Roder | Tenda Gudang | Tenda Kerucut | Tenda Booth

Pabrik Dan Produksi Semua Jenis Tenda | Tenda Roder | Tenda Gudang | Tenda Kerucut | Tenda Booth

Tempat Produksi Tenda Roder Berkualitas

Pernahkah Anda mendengar tentang tenda roder? Jenis tenda ini adalah sebuah tenda besar yang sering juga disebut dengan tenda gudang. Produksi tenda ini memang dibuat dalam ukuran yang besar sesuai dengan kegunaannya untuk acara atau event yang melibatkan banyak orang.

Tenda ini bisa Anda temukan di event pameran, pesta pernikahan, atau event besar lainnya. Ukuran tenda ini cukup bervariasi, mulai dari ukuran 10×15 meter, 10×20 meter, 10×30 meter, hingga ukuran lain yang lebih besar. Biasanya ukuran tenda ini memiliki kelipatan 5 meter atau 10 meter.

Apa Saja Fungsi dari Tenda Roder?

Melihat dari ukurannya, tentu saja tenda ini dipergunakan dalam acara yang mengumpulkan banyak orang. Tenda ini sesuai digunakan untuk acara formal maupun informal.

Kapasitasnya memang besar agar pengguna lebih leluasa dan nyaman. Beberapa manfaat dan fungsi dari adanya tenda roder ini antara lain:

1.     Pelengkap Dalam Acara Outdoor

Event yang dilaksanakan di area luar atau outdoor, akan sangat membutuhkan tenda sebagai tempat untuk para tamu. Tenda roder akan melengkapi aspek event baik komersil maupun event lainnya. Contohnya adalah konser musik, pernikahan, ulang tahun, dan pesta kantor.

Tenda roder ini memungkinkan para tamu untuk lebih leluasa dalam bergerak karena memiliki ukuran yang besar. Tentunya para tamu juga merasa nyaman tanpa merasa gerah dan sempit. Hal ini juga memberikan keuntungan kepada penyelenggara acara.

Bagaimana jika cuaca sangat terik atau justru hujan lebat? Anda tidak perlu khawatir, sebab tenda roder terbuat dari bahan khusus yang memberikan rasa aman dan nyaman. Konstruksi tenda juga dibuat kokoh dan kuat sehingga mengakomodasi keperluan pengguna.

2.     Sebagai Tempat Terbaik Penyimpanan Barang

Fungsi dari tenda roder yang lainnya adalah sebagai tempat penyimpanan barang. Produksi tenda ini dibuat multifungsi sebagai pengganti gudang atau sebagai gudang sementara. Semua barang produksi, baik berupa barang mentah maupun produk jadi, dapat disimpan dengan tenda roder.

Karakter tenda yang kokoh dan ukurannya yang besar, akan membuat barang yang disimpan didalamnya tetap terjaga dengan aman. Kualitas barang juga tidak akan berubah dan tetap seperti pada kondisi awalnya.

3.     Sebagai Rumah Sakit Darurat

Tenda rumah sakit darurat terkadang diperlukan di lokasi bencana atau lokasi-lokasi yang jauh dari jangkauan rumah sakit. Kegunaannya hampir sama dengan rumah sakit secara umum. Di dalamnya para petugas medis akan melaksanakan kegiatannya.

Melihat fungsinya yang cukup penting, tenda roder diproduksi dengan bahan yang berkualitas agar orang yang berada di dalam tenda tetap merasa nyaman. Tenda ini juga sangat efektif sebagai rumah sakit darurat karena dapat dibangun dengan cepat.

Pada daerah bencana alam atau daerah yang terserang wabah virus seperti saat ini, sangat penting disediakan tenda untuk rumah sakit darurat. Dengan adanya rumah sakit darurat ini, pasien dapat ditangani dengan cepat dan baik.

Spesifikasi Tenda Roder

Ukuran dari tenda roder memang cukup besar dan beda dari tenda yang lainnya. Hal ini mengingat fungsinya yang memang dipergunakan untuk event besar dengan banyak orang di dalamnya. Tenda dibuat kokoh dan kuat dengan spesifikasi yang menjamin keamanan penggunanya.

1.     Rangka Tenda Roder

Pada umumnya, tenda roder menggunakan rangka dari bahan alumunium dengan aspek rangka berukuran 6×10 cm. Ketebalan rangka adalah 4 mm untuk tenda ukuran standar 10×20 meter. Sedangkan untuk tenda yang memiliki ukuran lebih besar, rangka akan menyesuaikan.

2.     Atap Tenda Roder

Untuk menjamin kenyamanan dan keamanan dari terik panas dan hujan, maka tenda roder ini menggunakan material PVC terpal. Spesifikasinya minimal menggunakan material 550 GSM, 650 GSM, atau bisa juga menggunakan PVC Terpal Germany jenis lainnya.

3.     Custom Tenda

Tenda roder bisa juga dibuat dengan menggunakan bahan atau material sesuai dengan permintaan. Namun untuk hal ini, tidak semua perusahaan bersedia menerima pesanan tersebut. Anda bisa menambahkan pintu, jendela, dan bagian lainnya pada tenda.

Jenis-Jenis Tenda Roder

Meskipun tenda roder memiliki fungsi dasar yang sama, namun penting untuk menentukan jenis tenda roder yang hendak digunakan. Berikut adalah jenis-jenis tenda roder yang ada saat ini:

1.     Party Tent

Visualisasi desain pada party tent ini sangat unik. Tenda ini memiliki gaya klasik yang dikombinasikan dengan warna putih. Untuk ukurannya dibedakan dengan luasan lahan yang digunakan. Jika area seluas 800 m², maka menggunakan tenda ukuran 10×12 meter atau 3×9 meter.

2.     Cube Tent Dice

Jenis tenda ini digunakan untuk mengakomodasi keperluan untuk event olahraga. Desainnya sangat unik dan mengerucut pada bagian atasnya. Ukuran dari cube tent dice ini tersedia ukuran 5×5 meter.

3.     S-Line Hall System Tenda Industri

Tenda ini sengaja dibuat khusus untuk dunia industri. Desainnya sangat kokoh dan kuat dengan ukuran tiang yang tinggi. Keunggulan ini memudahkan truk besar untuk bisa masuk ke dalam tenda. Tenda dengan ukuran 15×5 meter mampu untuk gudang dengan luas 800m².

Di Mana Dapat Memesan Tenda Roder Berkualitas?

Mengingat ukurannya yang besar, tentunya akan berpengaruh pada harga tenda tersebut. Begitu juga ketika ingin membuat tenda dengan bentuk custom, maka Anda harus memilih tempat produksi tenda berkualitas dan terpercaya. Alasanya, tenda yang dibuat asal-asalan akan cepat rusak dan berbahaya.

Jika Anda berminat untuk memesan tenda roder tersebut, silahkan hubungi https://tendajakartacv.com/. Perusahaan ini menerima pesanan tenda roder aneka ukuran dengan bahan yang berkualitas, sehingga awet dan tahan lama.

Keunggulan Tenda dari CV. Tenda Jakarta?

Di antara sekian banyak tempat yang menyediakan jasa produksi tenda, memang tidak semuanya mampu memenuhi pesanan dan kebutuhan pelanggan. CV Tenda Jakarta memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan agar mendapatkan tenda sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

1.     Memiliki Sifat Portable

Tenda roder ini berbeda dengan bangunan konvensional. Sifatnya portable atau mudah dipasang dan dibongkar kembali di berbagai tempat. Pemasangannya juga cepat dan mudah. Kemudahan ini adalah salah satu keunggulan dari tenda roder yang buat oleh CV. Tenda Jakarta.

2.     Instalasinya Mudah

Terkadang orang akan kesulitan dalam memasang tenda, apalagi untuk tenda dengan ukuran yang besar. Namun, tenda roder ini dapat dipasang dengan mudah. Anda tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses instalasinya.

3.     Desain Tenda yang Bervariasi

Jangan dibayangkan bahwa tenda ini hanya monoton bentuknya. Anda bisa menemukan aneka desain menarik mulai dari yang sederhana hingga yang unik sekalipun. Aneka desain biasa Anda temukan dan bisa juga disesuaikan dengan bentuk yang diinginkan.

Pabrik Dan Produksi Semua Jenis Tenda | Tenda Roder | Tenda Gudang | Tenda Kerucut | Tenda Booth

Pabrik Dan Produksi Semua Jenis Tenda | Tenda Roder | Tenda Gudang | Tenda Kerucut | Tenda Booth

Tenda roder ini sangat dibutuhkan bagi para pelaku usaha event besar atau pergudangan. Jika Anda memiliki bisnis di beberapa tempat yang sifatnya sementara, lebih baik memilih menggunakan tenda roder dari CV. Tenda Jakarta ini. Selain kokoh dan berkualitas, juga mudah untuk dibongkar pasang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *