0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

Intip Rekomendasi Produk Kantong Jenazah Dan Kelebihannya

Pada zaman sekarang, kejahatan maupun kekerasan sering terjadi dimana-mana dan menimbulkan banyak korban. Bahkan diantaranya meninggal secara mengenaskan. Hal inilah yang membuat produk kantong jenazah diproduksi dalam jumlah banyak dan murah. Kualitasnya pun terbilang cukup mumpuni untuk membantu proses evakuasi korban.

Ketika memilih produk kantong jenazah tentunya tidak boleh sembarangan agar bisa menjaga kondisi mayat ataupun korban agar tetap baik. Dengan begitu, produk bisa digunakan dalam berbagai proses pemindahan jenazah, evakuasi dan lain sebagainya secara mudah. Untuk menyimak informasi lengkapnya, maka simak ulasannya di bawah ini:

Mengenal Apa Itu Kantong Jenazah

Kantong jenazah merupakan salah satu elemen penting dalam kondisi darurat seperti kecelakaan hingga bencana alam yang melanda. Namun akhir-akhir ini juga seringkali digunakan ketika korban covid semakin memuncak dan menimbulkan banyak kematian korban. Produk ini didesain khusus untuk menjaga jenazah agar terlindungi dan tidak terkontaminasi udara luar, sehingga terhindar dari kerusakan.

Beberapa instansi yang seringkali menggunakannya yaitu seperti kepolisian, rumah sakit, institusi kebencanaan dan lain sebagainya. Kegunaannya pun cukup penting dan tidak boleh diabaikan, yaitu menjadi wadah sekaligus pelindung mayat, mencegah bau busuk, hingga mencegah penyebaran bakteri akibat darah berceceran.

Keunggulan  Produk Berkualitas

Setelah mengenal apa itu kantong jenazah dan juga kegunaannya, maka berikut inilah beberapa keunggulan yang perlu diketahui sebelum membelinya, yaitu antara lain:

  1. Menggunakan Bahan Polyester

Bahan polyester memang terkenal cukup baik dan kedap udara, sehingga sangat cocok menjadi bahan baku produk kantong jenazah. Hal ini juga dikarenakan bahannya yang awet dan tidak mudah rusak, sehingga berbagai pabrikan menggunakannya untuk menghasilkan produk kualitas terbaik.

Dengan kondisi seperti ini, maka memudahkan pula bagi kepolisian maupun pihak rumah sakit yang akan melakukan evakuasi. Mayat pun jadi lebih terjaga dan tidak mengalami kebusukan pada saat proses pemindahan.

  1. Terdapat Resleting Sistem Double U

Selain bahan polyester yang dimilikinya, produk berkualitas bercirikan memiliki resleting sistem double U yang tidak mudah rusak. Bahkan meskipun dilakukan buka tutup secara terus menerus tidak akan mengubah bentuknya. Tidak hanya itu, dengan adanya resleting tentunya bisa memudahkan proses evakuasi mayat tersebut.

Kegunaan resleting juga bisa digunakan agar bau didalamnya tidak menyebar kemana-mana. Sehingga tidak akan menimbulkan bau busuk karena darah yang berceceran. Namun perlu diperhatikan pula bahwa menutupnya harus tepat dan sampai rapat.

  1. Tali Ikat Terpasang Kuat

Disamping itu, produk kantong jenazah yang berkualitas memiliki tali ikat berjumlah 6. Hal ini memudahkan pihak yang mengevakuasi untuk membawa jenazahnya karena telah terikat dengan kuat dan tidak mudah terlepas. Bahkan meskipun membawa beban berat pun, maka kantong tidak akan jebol begitu saja.

Apabila tali tidak terpasang kuat maka bisa menimbulkan proses pemindahan jadi terhambat. Maka dari itu, pemilihan elemen ini sangat perlu diperhatikan secara teliti sebelum membelinya.

  1. Ukuran Standar Berkualitas

Ukuran yang dimilikinya pun sudah memenuhi standar dan berkualitas, yaitu 200×80 cm. Bisa dibilang ukuran ini terbilang cukup besar dan bisa menampung jenazah dengan ukuran besar sekalipun. Apalagi dengan bahan yang bagus, maka produk pun dapat digunakan dalam proses evakuasi tanpa mengalami permasalahan.

Apabila ukuran tidak sesuai atau kurang dari standar maka bisa menghambat proses evakuasi oleh pihak kepolisian maupun rumah sakit. Sehingga perlu dipastikan bahwa pemilihannya benar dan sesuai ketentuan yang diberlakukan.

  1. Bersertifikasi SNI

Setiap produk harus memiliki sertifikasi SNI, hal ini berlaku pula pada kantong jenazah. Produk unggulan dengan sertifikasi satu ini maka dijamin memiliki kualitas terbaik dan tidak mudah rusak. Sehingga kantong pun jadi lebih aman dalam menutupi jenazah sekaligus mencegah bau busuk didalamnya tercium oleh orang lain.

Bagaimana Cara Memilih Produk Berkualitas?

0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

Dalam memilih sebuah kantong jenazah, tentunya tidak boleh asal-asalan. Hal ini dikarenakan bisa berefek negatif pada kondisi jenazah maupun saat proses mengevakuasi nantinya. Maka dari itu, pastikan bahwa pemilihannya sesuai standar dan juga telah tersertifikasi SNI dari lembaga terkait.

Anda harus memperhatikan banyak hal sebelum memilihnya. Sehingga nantinya tidak akan merasa kecewa atau menyesal di kemudian hari. Kini banyak sekali pilihan produsen yang menghasilkan produk berkualitas dan memberikan pelayanan terbaiknya, yaitu seperti CV Tenda Jakarta.

Rekomendasi Produk Kantong Jenazah Terbaik

Apabila Anda mencari produk kantong jenazah, maka produk dari CV Tenda Jakarta menjadi pilihan tepat. Selain karena kualitas terbaiknya, pihak kami juga mudah dihubungi dan bisa melakukan konsultasi kapanpun untuk mendapatkan produk sesuai keinginan. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau dan sesuai kualitas.

CV Tenda Jakarta juga menyediakan kantong jenazah dengan ukuran yang pas, yaitu 70 x 210 cm. Dengan begitu, ukuran yang dimiliki sesuai untuk menutupi korban secara menyeluruh.  Kualitas bahannya pun bagus dan tidak akan mengecewakan konsumen yang memesannya.

0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta 0857 1002 2020 | Pabrik Produksi Berbagai Macam Jenis Kantong Jenazah Dan Sanggup Produksi Dalam Jumlah Banyak Di Jakarta

Tidak lupa, kami menawarkan pelayanan terbaik berupa customer service yang ramah, pekerja profesional hingga garansi harga termurah. Review dan testimoni pembeli pun juga cukup bagus untuk produksi kantong jenazah kami. Maka jangan ragu dan segera melakukan pemesanan. Dijamin pengerjaannya tepat waktu dan sesuai keinginan.

Itulah beberapa keunggulan dan juga rekomendasi produksi kantong jenazah yang bisa dipilih. Kami menyediakan berbagai produk kualitas terbaik dan berstandar SNI, jadi jangan ragu untuk segera menghubungi kontak kami yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga bisa mengunjungi website tendajakartacv.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *