Produksi Dan Jual Berbagai Macam Tenda Outdoor | Tenda Terpal | Tenda Jakarta

Tips Memilih Tenda Jualan Untuk Pedagang Kaki Lima

Produksi Dan Jual Berbagai Macam Tenda Outdoor | Tenda Terpal | Tenda Jakarta

Tenda yang digunakan untuk berjualan kadang bisa dijadikan sebagai solusi alternatif di tengah mahalnya biaya sewa toko dan bangunan. Tanpa harus mengeluarkan dana yang begitu besar, Anda masih tetap bisa berjualan di lokasi yang cukup nyaman dan aman.

Seiring dengan berjalannya waktu, pastinya usaha yang sedang dijalankan ingin Anda menambahkan cabang lainnya? Bila Anda tidak ingin buka cabang di lokasi yang berjauhan, bisa dengan cara sewa toko di sekitar lokasi berjualan.

Namun, tentu saja harga sewa yang cukup tinggi pastinya dapat memengaruhi pengeluaran Anda tiap bulan. Agar bisa mengatasi hal tersebut, Anda dapat langsung menambahkan tenda payung di depan lokasi berjualan.

Sebelum menambahkan tenda tersebut, ada sejumlah tips yang bisa diterapkan dalam pemilihan tenda khusus berjualan. Yang pertama ialah lihat dari bahan dasar tenda yang Anda pilih, bahan tersebut pasti akan memengaruhi harga yang ditawarkan.

Bila kain yang digunakan termasuk bahan bagus, maka semakin mahal pula harga untuk tenda tersebut. Umumnya, jenis tenda jualan ini menggunakan bahan dari kain polyester, filamen, atau pun terpaulin.

Kedua ialah lihat dari ukuran tenda jualan, khusus untuk acara bazar dan lainnya, mungkin bisa gunakan tenda dengan ukuran kurang lebih 5 meter. Sedangkan untuk berjualan, ukuran tenda 3 meter sudah pasti cukup.

Ketiga bisa Anda ketahui sebelum membeli tenda dari desain yang digunakan. Khusus tenda yang memiliki desain sederhana memang memiliki harga yang relatif murah bila dibadingkan dengan jenis desain menarik.

Di tambah lagi bila Anda ingin dapatkan tenda dengan modifikasi berbagai jenis tenda yang tersedia, sudah dipastikan harganya pun bisa cukup mahal loh. Desain ini juga termasuk juga memasukan logo atau pun gambar usaha yang Anda miliki.

Terakhir ialah lihat dari jenis material rangka tenda yang jelas memengaruhi harga dari tenda terpal. Umumnya bahan dari rangka tenda yang lazim digunakan seperti halnya aluminium dan juga besi, yang mana memiliki kelebihan masing – masing sehingga dapat Anda sesuaikan saja dengan budget yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *