0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak

0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak

0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak

0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak 0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak

Tenda Isolasi untuk Pasien Covid dengan Harga dan Kualitas Terbaik

Kasus virus corona di Indonesia terus meningkat dengan prosentase yang terus meninggi. Hal itu membuat rumah sakit dan tempat pelayanan kesehatan menjadi semakin penuh, dan tak bisa menampung pasien lagi. Untuk itu, dibuatlah posko-posko untuk menampung pasien covid yang diisolasi dengan menggunakan tenda berkualitas tinggi.

Penggunaan tenda untuk para pasien isolasi covid tersebut sangat efektif dan efisien. Banyaknya bantuan berdatangan untuk para pasien tersebut, membuat permintaan tenda untuk pasien isolasi tersebut juga ikut meningkat. Apabila Anda membutuhkan tenda untuk menampung pasien isolasi covid, bisa membelinya di tempat kami dengan harga dan kualitas terbaik.

Sebagai pabrik dan produksi tenda isolasi pasien covid, kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan. Baik dalam hal produk maupun pelayanan yang kami miliki. Untuk itu, jangan ragu untuk memesannya di tempat kami yaitu di CV Tenda Jakarta. Pemesanan juga bisa dilakukan secara online melalui web resmi kami di https://tendajakartacv.com/.

  • Panduan Isolasi Mandiri dari Kemenkes Indonesia

Dengan kasus covid-19 yang terus meningkat di Indonesia, pemerintah meminta para pasien yang tidak mengalami gejala atau yang mengalami gejala ringan untuk menjalankan isolasi secara mandiri saja. Jika tidak memungkinkan untuk melakukan isolasi di rumah maka bisa melakukan isolasi di tempat lain.

Misalnya di tempat-tempat khusus isolasi pasien covid, atau di tempat isolasi dengan tenda yang sudah disiapkan sedemikian rupa dengan fasilitas yang memadai. Isolasi mandiri ini sering kali tidak berjalan dengan baik, karena beberapa kendala seperti tempat. Untuk itu, pembuatan tenda akan menjadi hal yang tepat.

Sehingga seluruh pasien isolasi bisa ditempatkan di tempat yang tepat, dan tidak berinteraksi langsung dengan orang-orang terdekat yang tidak terkena covid. Selain kendala tempat, masih banyak juga kendala lainnya yang sering menjadi masalah bagi pasien isolasi yang tidak tertangani.

Untuk itu, pemerintah pun menetapkan pasien isolasi covid ini hanya untuk mereka yang sudah dites dan hasilnya pun positif. Lama waktu isolasi untuk para pasien yang tidak mengalami gejala adalah sekitar 10 hari, sejak dilakukan tes PCR atau antigen.

Sedangkan untuk pasien isolasi yang mengalami gejala ringan, akan diisolasi selama 10 hari tambah 3 hari sejak ia dites dan hasilnya positif. Lain halnya dengan pasien yang kondisinya darurat maka lakukan isolasi mandiri selama dalam waktu 14 hari, sejak id ditetapkan sebagai pasien covid positif.

  • Tanda-tanda Pasien Isolasi Mandiri Covid Harus Dipindahkan ke RS

Pasien covid-19 yang tidak mengalami gejala apapun atau yang gejalanya ringan dapat melakukan isolasi mandiri, baik di rumah, di tempat umum khusus isolasi, ataupun mendirikan tenda-tenda darurat yang kualitasnya bagus dan mampu menampung para pasien dengan baik.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda waspadai pada pasien isoman covid-19, yang harus segera dipindahkan atau dibawa ke rumah sakit. Apabila kondisinya memburuk atau gejalanya yang awalnya ringan bertambah parah.

Jika Anda sedang isolasi mandiri atau merawat pasien yang sedang isolasi mandiri dengan gejala ringan, maka perhatikan tanda-tanda pasien harus segera dibawa ke rumah sakit:

  1. Munculnya Gejala Sesak Napas

Ketika pasien mulai mengalami gejala sesak napas dengan frekuensi napas yang jumlahnya sudah lebih dari 24 x per menitnya, maka pasien isoman ini harus segera dipindahkan ke rumah sakit. Karena ia harus mendapat pertolongan segera.

  1. Jumlah Saturasi Oksigen Tak Lebih dari 93%

Baik anak-anak maupun orang dewasa yang jumlah saturasi oksigennya kurang dari 93% juga harus segera ditangani. Apalagi jika sudah terjadi distres pernapasan yang berat, dengan jumlah saturasi oksigen yang terus menurun. Maka hal itu sudah masuk ke kategori gejala covid yang cukup berat dan harus mendapat perawatan dari tenaga medis.

  1. Terjadi Perburukan

Pasien yang sedang isoman harus langsung dibawa ke rumah sakit jika gejalanya terus memburuk. Perburukan untuk pasien biasanya ditandai dengan suatu gejala, contohnya demam lebih dari 37,8oC dan tidak menurun meskipun sudah diberi obat penurun demam.

Ditambah lagi dengan gejala diare dan muntah-muntah padahal awalnya tidak ada gejala tersebut sama sekali.

0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak

0857 1002 2020 | Pabrik Dan Produksi Segala Jenis Tenda Isolasi Covid 19 Untuk Kebutuhan Pemerintahan | Siap Produksi Banyak

  • Kelebihan dari CV Tenda Jakarta Sebagai Produsen Tenda untuk Pasien Isolasi

Kami merupakan salah satu perusahaan yang terus berkembang, dalam memproduksi dan juga merancang berbagai jenis tenda di seluruh bidang kategori. Salah satunya yaitu jenis tenda yang biasa digunakan untuk mendirikan posko para pasien isoman covid-19. Seluruh tenda yang diproduksi di tempat kami, adalah produk yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya unggulan.

Kami juga memiliki sejumlah SDM sebagai tim yang profesional, dalam memproduksi tenda berkualitas dan memberikan pelayanan yang baik untuk seluruh pelanggan. Kami juga sudah berpelangaman dalam produksi dan jual tenda isolasi pasien covid. Karena tenda yang kami produksi juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas, termasuk para pasien covid.

Kualitas produk tenda untuk pasien isoman ini adalah yang terbaik dan sesuai dengan pesanan atau keinginan dari para pelanggan. Selain itu, kami juga selalu memberikan pelayanan terbaik dan memberi solusi yang tepat untuk semua pelanggan dalam hal pemesanan tenda.

Anda bisa memesan tenda isolasi untuk pasien covid dengan sistem custom product. Artinya, pemesanan tenda disesuaikan dengan spesifikasi produk yang diinginkan oleh para pelanggan. Pastikan memesan tenda isolasi pasien covid ini di CV Tenda Jakarta, tepatnya melalui https://tendajakartacv.com/. Jangan ragu untuk memesannya sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *